H. Ready Kambo Lepas Peserta Pawai MTQ ke 16 Kabupaten Tanah Bumbu

0
37

FOTO : Ist 

MANTEWE, BalarindangNews.com– Wakil Bupati Kabupaten Tanah Bumbu H. Reasy Kambo melepas secara resmi peserta Pawai Ta’aruf dalam rangka kegiatan pembukaan MTQ ke 16 tingkat Kabupaten Tanah Bumbu bertempat di Desa Suka Damai, Selasa (10/09/2019) sore.

Hadir mendampingi Wakil Bupati, Sekda, para Asisten, Staf Ahli, para Kepala Bagian Setda, para Pimpinan SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu, Ketua LPTQ Kabupaten Tanah Bumbu. Selain itu hadir pula para Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, para Kafilah, siswa siswi SD/MI.SMP/MTs, SMA/SMK/MA di Tanah Bumbu serta para tamu undangan lainnya. 

FOTO : Ist 

Pelepasan pawai ta’aruf di mulai dari lapangan sepakbola Desa Sukadamai menuju tugu tani, SMP, dan kembali lagi ke lapangan sepakbola. Adapun rute pawai ta’aruf sepanjang 1,8 km. Sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan bahwa pelaksanaan kegiatan MTQ ke 16 Tingkat Kabupaten Tanah Bumbu ini akan dilaksanakan mulai 10 s.d 15 September 2019 di Kecamatan Mantewe. 

Wakil Bupati H. Ready dalam sambutannya saat melepas peserta pawai ta’aruf mengatakan pawai taaruf ini sebagai pertanda dimulainya MTQ Tingkat Kabupaten Tanah Bumbu. Selain itu, sebut Wabup pawai taaruf juga sebagai ajang untuk mengenalkan syiar Islam kepada khalayak ramai.“Saya harap pawai taaruf ini hendaknya dapat menampilkan kemeriahan dalam menyambut pelaksanaan MTQ,” sebutnya seraya mengajak seluruh masyarakat muslim meramaikan suasana MTQ Tingkat Kabupaten Tanah Bumbu di Kecamatan Mantewe.*(BNews)