Perbasi Cup 2019 Gulirkan Turnamen Bola Basket

0
6

FOTO : Ist 

BATULICIN,BalarindangNews.com– Saudara 6 SekolahTingkat Menengah Pertama (SMP), 7 Sekolah Menengah Atas (SMA) dan 9 club dengan katagori umum mengikuti turnamen bola basket Perbasi Cup 2019 yang diikuti sebanyak 22 klub bertempat di lapangan 69 Project Kecamatan Batulicin, Senin (21/10/2019).

Dalam sambutannya ketua panitia pelaksana Untung RLU mengatakan kegiatan turnamen bola basket ini dilaksanakan sejak tanggal 21 Oktober hingga tanggal 20  Novenber mendatang, kegiatan ini juga merupakan langkah awal Perbasi Tanbu untuk mengembangkan olahraga bola basket di kabupaten Tanah Bumbu. 

Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Hamaludin Taher menyambut baik dengan dilaksanakannya turnamen Perbasi Cup tahun 2019.. “Pupuk semangat kompetisi yang tinggi dan tetap memperhatikan aspek-aspek sportivitas dalam berlomba, sebab hanya dengan semangat kompetisi dan sportivitas itulah kita akan dapat melahirkan atlet yang Tangguh,” kata Hamaluddin. 

Melalui turnamen bola basket ini, tentunya kita berharap semoga dengan digelarnya turnamen ini dapat mengajak masyarakat untuk senantiasa menjaga kesehatan tubuh dengan berolahraga dan dapat melahirkan bibit-bibit pemain bola basket yang berkualitas, smoga, *(BNews)