Fasilitas Umum Hendaknya di Jaga dan di Rawat

0
18

FOTO : Ist 

TANAH BUMBU,BalarindangNews.com, Saudara Tim Monitoring Program Pembangunan Dana Desa Tahap III APBN 2019 di Desa Wanasari, Jum’at (06/12) kemarin, Camat Sungai Loban Rusdiansyah, diwakili oleh Kasi Pemerintahan I Putu Sudarma memimpin Tim Monitoring menuju Desa Wanasari melihat hasil pembangunan Tembok Penahan Tanah (TPT) sepanjang 1036 meter berlokasi di RT. 09 yang telah rampung dikerjakan.

Tim Monitoring ini mengapresiasikan hasil pekerjaan yang rapi dan sesuai dengan waktu yang ditentukan kedepanya, diharapkan fasilitas umum yang di bangun di jaga & dirawat agar bisa bertahan lama dan benar – benar dirasakan manfaatnya. 

Seperti apa yang telah dilakukan kecamatan Sungai Loban ini, patutlah menjadi contoh bagi kecamatan lainnya yang ada di kabupaten Tanah Bumbu, soalnya tidak sedikit dana yang dikeluarkan untuk pembangun Desa ini, dengan tujuan jangan sampai menjadi Desa tertinggal. Selain itu pengawasan juga perlu di tingkatkan, baik dalam pelaksanaannya maupun saat berjalnnya pembangunan tersebut, jangan sampai hasil pembangunan itu rusak belum sampai masa rusak justruk ambruk terlebih dahulu yang disebabkan berbagai macam faktor.*(BNews)