TP PKK Tanbu Kucurkan Dana Bantuan ke Warga

0
21

FOTO : Ist 

BATULICIN,BalarindangNews.com-Ketua TP PKK (Tim Penggerak Pembinaan Kesejahtraan Keluarga) Hj Sadraiah bersama Kepala Dinas Sosial, Basuni, dan Kepala Bagian Kesra H.Ahmad Fauzi beserta rombongannya melaksanakan ziarah ke Makam Pahlawan Mattone Pagatan dan melakukan bakti sosial di Kecamatan Kusan Hilir, Selasa (10/12) kemarin.

Sedikitnya  6 buah rumah warga yang dikunjungi TP PKK ini untuk memberikan dana bantuansosial sebagai bentuk kepedulian dalam rangka memperingati Hari Ibu yang ke 91 Tahun 2019. Kedatangan Ketua TP PKK bersama rombongan sangat disambut masyarakat dengan antusias, selain bisa langsung bertatap muka. 

Adapun bantuan yang diberikan oleh TP PKK ini, tiap tiap rumah yang dikunjungi istri Bupati Tanbu ini, menyerahkan bantuan kepada enam penerima bantuan sebesar Rp;5.juta rupiah, diantaranya; Panda (60), Hadi (56), Serupe (66), Kumah (74) Hamiah (65) dan Durasit (75). 

Hj Sadariah berharap,dengan dana Bansos tersebut bisa digunakan sebagaimana mestinya terutama untuk keperluan sehari-hari terlebih lagi bisa digunakan untuk modal usaha kecil-kecilan sehingga dapat membantu meningkatkan perekonomian keluarganya,” harap Sadariah.*(BNews)