Virus Covid-19 Mengancam HUT Tanbu ke 17

0
5

Ilustari Virus Corona vs HUTB Tanbu ke 17.(FOTO : BNews) 

BATULICIN,BalarindangNews.com,saudara, menyongsong kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 17 kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) jatuh pada tanggal 8 April 2020 mendatang mengangkat tema “Memantapkan Pembangunan Ekonomi Kerakyatan, SDM Unggul Dalam Menyongsong Tanah Bumbu Sebagai Penyangga Ibukota Negara Baru”, dan kegiatan ini dipastikan gagal dilaksanakan, dikarenakan adanya himbauan dari pemerintah pusat untuk tidak melaksanakan kegiatan apapun selama wabah virus covid-19 di daerah daerah.

Meski pemerintah kabupaten Tanbu, resmi telah merilis logo dan tema resmi pada Hari Ulang Tahun (HUT) ke-17 Kabupaten Tanah Bumbu. Logo yang diluncurkan ini nantinya akan dipakai pada peringatan HUT Tanbu. Adapun logo HUT ke-17 tampak terlihat desain perahu dan layar terkembang yang terbentuk dari angka 17. 

Rencana kegiatan pada HUT Tanbu yang ke 17 ini bakal meriah dan semarah, karena berbagai kegiatan acara pendukung dalam pelaksanaan guna mensukseskan kegiatan tersebut akan ditampilkan untuk menghibur masyarakat. Namun wacana dan rencana kegiatan tersebut akan gagal dilaksanakan, mengingat ancaman bagi masyarakat sangat rentan terjangkit dengan virus covid-19 atau yang lebih dikenal virus corona. Demi keselamatan masyarakat Tanbu, seluruh kegiatan pelaksanaan HUT Tanbu yang sipatnya mengumpulkan orang banyak dibatalkan.*(BNews)