Dampak Virus Covid-19 Kecamatan Kuranji Bagikan Kebutuhan Pokok Bagi Warga Kurang Mampu

0
38

FOTO : Ist 

KURANJI,BalarindangNews.com.-Saudara, Salah satu dampak yang paling dirasakan oleh masyarakat menengah kebawah adalah terbatasnya pemenuhan kebutuhan pokok dasar sehari-hari karena aktifitas bekerja sudah terbatas, Jum;at (03/04) kemarin Pemerintah Kecamatan Kuranji. Camat Kuranji, Samsir, SE. M.AP beserta anggota TGC (Tim Gerak Cepat) Kecamatan Kuranji dan didampingi oleh Tenaga TKSK Kecamatan Kuranji, melakukan memberikan bantuan berupa kebutuhan pokok terutama bagi warga kurang mampu dan para lansia.

Dampak virus COVID-19 telah mempengaruhi berbagai lini sektor kehidupan sosial masyarakat. Mulai dari pembatasan aktivitas individu, sosial kemasyarakatan dan sosial keagamaan. Hal ini terpaksa diterapkan dan harus dilakukan demi untuk menekan angka dan memutus mata rantai penyebaran virus COVID-19. Langkah dan upaya yang dilakukan pemerintah adalah dengan memberikan bantuan berupa kebutuhan pokok terutama bagi warga kurang mampu dan para lansia. 

Pemberian bantuan ini salah satu bentuk kepedulian dan untuk membantu warga dari dampak pandemi virus COVID-19 yang berimbas sampai ke sudut-sudut pelosok negeri.

“Meskipun bingkisan yang kita berikan ini tidak seberapa besar nilainya, tetapi kita berharap bentuk kepedulian ini akan terus menggugah dan memanggil nurani setiap kita, semoga dengan demikian kita akan diberkahi Allah dan dijauhkan dari segala marabahaya dan penyakit, serta dipanjangkan usia yang berkah oleh Allah,” tutur Samsir.*(BNews)