Gubernur Kalsel Tinjau Langsung Pendistribusian Posko Logistik di BPBD Tanbu

0
20

FOTO: Ist

BATULICIN,BalarindangNews.com-“saya minta kiranya Saya minta kiranya untuk kebutuhan logistik yang ada di posko induk bisa segera didistribusikan ke kecamatan dan desa, sehingga para gugus tugas kita di sana bisa melaksanakan tugas dengan baik,” kata H.Sabirin Noor Gubernur Kalimantan Selatan, Minggu (12/04) kemarin saat mengunjungi Posko Induk Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) yang bertempat di kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) jalan Darma Praja Gunung Tinggi Batulicin.

Kedatangan Gubernur H Sahbirin disambut Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor serta beberapa pejabat di lingkup Pemerintahan Kab. Tanbu yang tergabung dalam Gugus Tugas Covid-19, denagn tujuan  meminta kepada Bupati Tanbu untuk sesegeranya bisa mendistribusikan bahan logistik yang dibutuhkan gugus tugas yang berada di kecamatan dan desa. 

Kepada semua jajaran, gubernur juga selain berharap juga menegaskan agar bisa bergerak bersama lebih giat lagi dalam penanganan Covid-19 ini, apalagi Kabupaten Tanah Bumbu sekarang berada dalam posisi Zona Merah terhadap Covid-19.Untuk itu kepada semua petugas yang berjaga di posko perbatasan atau di fasilitas kesehatan agar lebih menjaga kesehatan dalam melaksanakan tugas,” tegas H. Sabirin.*(BNews)