KODIM 1022 Bagikan Sembako Kepada Warga

0
5

FOTO:Ist

KURANJI,BalarindangNews.com-Bakti Sosial pada Rabu(15/04) kemarin yang dilakukan Kodim 1022 kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) dengan cara membagikan sembako kepada warga di Desa Mustika, selain membagikan sembako juga melakukan kegiatan bagi bagi masker kepada warga yang melintas di jalan utama kecamatan Kuranji.

Camat Kuranji, Samsir SE.M.AP disela pelayanan bakti sosial yang dilakukan oleh KODIM 1022 kab Tanbu ini mendapingi Kapt. Inf Hadi Raharjo Danramil Kec. Kusan Hulu- Kec Kuranji dan Polsek Kec. Kuranji menyerahkan bantuan paket sembako sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, khususnya warga yang terdampak merebahnya wabah virus COVID-19 ini

Bukan rahasia umum bila bantuan berupa sembako untuk warga adalah kebutuhan pokok berupa beras, gula, minyak goreng, telur dan lain-lain ini, diharapkan bisa membantu dan meringankan beban warga masyarakat dalam menghadapi wabah virus COVID-19 yang masih dirasakan oleh seluruh anak negeri. 

“ini adalah bentuk kepedulian dalam kebersamaan kita menghadapi COVID-19 yang kini sedang dihadapi oleh Daerah kita. Tidak ada kata lain, selain kita harus bergotong royong, bahu membahu, saling membantu satu sama lain dalam menghadapi virus COVID-19 ini, selain itu pula diharapkan  kepada seluruh komponen masyarakat yang ada di Kecamatan Kuranji, untuk sama-sama bergerak menghadapi virus Corona,” kata Samsir. *(BNews)