Kegiatan Sosial Membantu Pemerintah Daerah Tanbu Meringankan Dampak Pandemi Covid-19

0
6

FOTO : Ist

BATULICIN,BalarindangNews.com-Bakti sosial DHC 45 (Dewan Harian Cabang Badan Pembudayaan Kejuangan 45) menyerahkan bantuan paket sembako kepada perwakilan veteran, guru ngaji, dan para pegiat seni, Minggu (10/05) kemarin di Mahligai Bersujud Kapet Kecamatan Simpang Empat, bertujuan untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19.

H. Roswandi Salem,S.Sos.MM. yang juga selaku Seketaris Daerah kabupaten Tanah Bumbu yang banyak memiliki jabatan Ketua ini yang lebih akrab dengan safaan Andi mengatakan, “kegiatan sosial yang dilakukan bertujuan untuk membantu pemerintah dalam rangka meringankan dampak dari pandemi Covid 19. “kata Andi.

Andi juga menambahkan, dan yang menjadi perhatian kami adalah yang terdampak seperti para Veteran, karena Veteran ini menjadi naungan kami. Karena kami bantuan yang disediakan melebihi jumlah veteran yang ada di Tanah Bumbu, maka selain para Veteran kami juga mebagikan pada para guru ngaji, pekerja seni, ojek dan lain-lain semua kita berikan untuk meringankan di bulan Ramadhan, tambah Andi.

Rooswandi berharap bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemik, apalagi dengan adanya masalah pemberlakuan PSBB diwilayah ini.*(BNews)