Sedikitnya 40 Warga Desa Karang Intan Kuranji Berstatus ODP

0
38

FOTO : Ist

KURANJI,BalarindangNews.com-Ada 40 Kepala Keluarga (KK) di Desa Karang Intan Kecamatan Kuranji kab Tanah Bumbu (Tanbu) merupakan salah satu Desa yang berdampak langsung dengan virus corona atau covid-19, Hal ini adanya warga orang dalam pemantauan (ODP), Minggu (10/05) kemarin Camat Kuranji Samsir SE, MAP didampingi Ketua PKK Kecamatan Kuranji Siti Hardianti Sambir memberikan bantuan berupa sembako dan Alat Pelindung Diri (ADP) di Desa Karang Intan.

Pemberian bantuan berupa sembako sebanya 40 paket untuk 40 KK di Desa Karang Intan ini, diharapkan dapat memberikan keringanan bagi tidak mampu maupun keluarga status ODP ditengah-tengah menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan. Warga Desa Karang Intan, merasa bersyukur dan berterima kasih atas bentuk kepedulian TP PKK Kecamatan Kuranji kepada warga dan keluarga status ODP di Desa Karang Intan, karena dengan adanya warga ODP sebagian aktivitas warga semakin terbatas.

Atas nama warga Desa Karang Intan yang diwakili Wioyanto menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pemerintah terutama Camat dan Ibu Ketua TP PKK Kecamatan Kuranji, atas sumbangsih dan kepedulian yang tinggi kepada warga.

“diharapkan kepada warga kecamatan Kuranji agar jangan panik tetap tenang, jaga jarak, pake masker, cuci tangan, minum suplemen atau jamu, dan terapkan PHBS, semoga Virus Covid 19 ini cepat berakhir dan warga bisa beraktivitas seperti biasa,” kata Siti Hardianti. *(BNews)