Danrem 101 Serahkan Bantuan Sembako ke Masyarakat

0
18

FOTO : Ist 

BATULICIN, BalarindangNews.com – Komandan Korem (Danrem) 101 Antasari Kalimantan Selatan menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat dalam kunjungan kerja ke Kodim 1022 Tanah Bumbu, Rabu (13/05/2020.

Penyerahan bantuan paket sembako dilakukan secara simbolis oleh Danrem 101 Antasari, Kolonel Inf Firmansyah, kepada masyarakat, yang selanjutnya dilakukan secara bergiliran oleh Bupati Tanah Bumbu, Kapolres, Dandim dan Ibu Persit Candra Kirana. 

Dalam kesempatan tersebut, Danrem 101 Antasari Inf. Firmansyah megatakan, bantuan paket sembako tersebut merupakan bentuk perhatian dan kepedulian kepada masyarakat dalam menghadapi bencana nasional ini. “Saya berharap bantuan ini bisa sedikit meringankan beban perekonomian masyarakat. Dan saya menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi himbauan pemerintah, agar pencegahan percepatan penanganan dapat dilaksanakan dan memutus rantai penyebaran wabah virus Covid 19 di masyarakat,” katanya. 

Sementara itu Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor saat penyambutan mengatakan, Pemerintah Kabupten Tanah Bumbu akan terus medukung dan saling bahu membahu dalam mengatasi pandemi Covid-19 ini. Dia juga mengingatkan, menjelang hari raya Idul Fitri, himbauan pemerintah untuk jangan mudik harus ditaati, hal ini satu satunya untuk keselamatan diri sendiri dan keluarga.*(BNews)