Penghargaan untuk Pegawai di HUT ke-32 PDAM Intan Banjar, Lima Umroh

0
7

FOTO : Ist

BANJARBARU, BalarindangNews.com – Merangkai kebahagian memperingati HUT ke-32 PDAM Intan Banjar, di sela apel bersama, Senin (22/6/2020) dilakukan penyerahan sejumlah penghargaan bagi pegawai sebagai apresiasi atas kinerja dan pengabdiannya.

Penghargaan yang diserahkan tersebut di antaranya; penghargaan untuk pegawai dengan masa kerja 20 tahun. Dua pegawai penerima penghargaan tersebut atas nama M Syarkawi dan untuk dua orang atas nama M Syarkawi dan Abdul Kadir.

Tak hanya itu, sebagai penghargaan untuk pengawai jelang purna tugas, jajaran managemen memberangkatkan umroh lima pegawai ke Tanah Suci. Kelima orang tersebut masing-masing atas nama Sugiono, Rodim Abinowo, Syarmani, dan Rusliansyah.

Direktur Utama (Dirut) PDAM Intan Banjar, Syaiful Anwar mengatakan, penghargaan untuk karyawan masa kerja 20 tahun daan umroh ke Tanah Suci, bentuk apresiasi perusahaan atas kerja dan kinerja selama ini.

Karena kerja dan kinerja baik dari para pegawai, kata Syaiful, berdampak baik pula pada pelayanan air bersih kepada masyarakat di Kota Banjarbaru dan Kabupaten Banjar .

Kinerja pelayanan air bersih yang juga sangat diapresiasi jajaran dewan pengawas. Ketua Dewa Pengawas, I Gusti Nyoman Yudiana mengatakan, jajaran direksi sangat mengapresiasi kinerja baik PDAM Intan Banjar selama ini. Kinerja yang diharapkan terus meningkat di usianya yang kini 32 tahun. (to/klik)