Puncak Peringatan HUT ke-32 PDAM Ditandai Pemotongan Tumpeng

0
8

FOTO : Ist

BANJARBARU, BalarindangNews.com – Peringatan HUT ke-32 PDAM Intan Banjar berlangsung dalam kesederhanaan. Senin (22/6/2020) dilaksanakan apel bersama seluruh jajaran di pelataran kantor, Jalan Pangeran Hidayatullan, Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan penanganan covid-19, apel dihadiri jajaran direksi, dewan pengawas, dan pegawai. Menandai peringatan HUT, dilakukan pemotongan tumpeng oleh Ketua Dewan Pengawas, I Gusti Nyoman Yudiana. Potongan tumpeng pertama diserahkan kepada Direktur Utama (Dirut) Syaiful Anwar.

Dikatakan I Gusti Nyoman Yudiana, jajaran dewan pengawas sangat mengapresiasi kinerja PDAM Intan Banjar. Utamanya di masa pendemi sekarang.32 tahun, menurut Nyoman usia yang sudah cukup dewasa. Karena itu ia berharap, kinerja untuk pelayanan air bersih kepada masyarakat terus lebih baik lagi.

Senada, Dirut Syaiful Anwar mengatakan, di usia 32 tahun, pun di masa pandemi, kinerja PDAM Utama PDAM Intan Banjar tetap baik tanpa harus ada karyawan yang terpaksa dirumahkan seperti halnya kebanyakam perusahaan.

“Dengan semangat kerja yang baik, alhamdulillah PDAM Intan Banjar berjalan stabil dan berkontribusi membantu masyarakat memenuhi air bersih di saat pandemi,” kata Syaiful. *(BNews/to/klik)