Bakal Calon Kepala Daerah Akan Diverifikasi

0
32

BATULICIN,BalarindangNews.com-pemmilihan kepala daerah untuk priode 2021-2024 sudah di kunjungi para calon yang mendaftar di Komisi Pemilihan Umun (KPU), seperti yang terlihat pada Jumat (04/09) kemarin, pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati , H.M Zairullah Azhar dan M Rusli mendaftar ke KPU untuk menjadi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati untuk kabupaten Tanah Bumbu, di kawasan Gunung Tinggi Jalan Darma Praja Batulicin.

Kedua pasangan ini diusung lima partai politik yaitu Partai Golkar, PKB, PKS, PAN dan Partai Nasdem dengan jumlah kursi di DPRD sebanyak 16 kursi. 08.30 WITA kedua pasangan tersebut menyerahkan berkas perdaftaran di KPU  dan diterima langsung oleh ketua KPU Kabupaten Tanah Bumbu Makhruri.

Makhruri mengatakan, “berkas pendaftaran pasangan yang akan mengikuti pilkada serentak itu selanjutnya akan diverifikasi untuk penetapan calon, Langkah selanjutnya adalah pemeriksaan kesehatan calon. Disini KPU bekerjasama dengan Ikatan Dokter Indonesia dalam tahapan itu untuk pemeriksaannya sendiri dilakukan di RS Ulin Banjarmasin. *(BNews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 × four =