Sedikitnya 65 Anggota BPD Kecamatan Sungai Loban Dilantik

0
22

BATULICIN,BalarindangNews.com-sedikitnya 65 anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dari sebelas Desa yang ada di Kecamatan Sungai Loban Kabupaten Tanah Bumbu (04/09) kemarin, Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor melantik anggota BPD yang baru di kec Sungai Loban.

Dari sbelas Desa yang BPD nya yang baru dilantik itu diantaranya, Desa Sungai Loban dengan 7 anggota BPD, Desa Margamulya dengan 5 anggota, Desa Sari Utama dengan 7 anggota, Desa Sungai Dua Laut dengan 7 anggota dan Desa Trimulya dengan 5 anggota, Desa Kertabuwana dengan 5 anggota, Desa Batu Meranti dengan 7 anggota, Desa Trimartani dengan 5 anggota, Desa Dwimarga Utama dengan 5 anggota, Desa Sebamban Lama dengan 5 anggota serta Desa Sebamban Baru dengan 7 anggota.

Acara pelantikan sekaligus acara sosialisasi diikuti oleh para ketua RT dari seluruh desa di Kecamatan Sungai Loban. Di wilayah itu sendiri terdapat 156 RT dari 17 desa yang ada. Dalam kesempatan itu, Bupati H Sudian Noor berpesan kepada seluruh kepala desa dan ketua RT yang hadir agar bisa menyampaikan permasalahan penting yang terjadi di wilayahnya kepadanya.

“Sebagai Bupati saya tidak mungkin mengetahui seluruh permasalahan yang terjadi di kabupaten. Karena itu apabila ada permasalahan yang urgen, bisa disampaikan langsung kepada saya,” kata Bupati. *(BNews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 × four =