Pancasila Semakin Sakti Ditengah Pandemi Covid-19

0
3

BATULICIN,BalarindangNews.com-Saudara,Kamis, (01/10) kemarin Bupati H. Sudian Noor mengintruksikan dan mewajibkan seluruh bawahannya menyaksikan jalannya upacara Hari Kesaktian Pancasila, setiap tahun pada tanggal 1 Oktober yang berlangsung virtual di kantor masing masing. Hal itu dilakukan Wakil Bupati Tanah Bumbu H. Ready Kambo beserta sejumlah kepala SKPD setempat menyaksikan di ruang DLR Kantor Bupati.Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila  yang berlangsung di Monumen Pansasila Sakti, Jalan Raya Pondok Gede, Lubang Buaya, Jakarta Timur, dan dapat diikuti pelaksanaannya di Tanah Bumbu melalui virtual di kantor masing masing

Tahun ini Mengusung Tema Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2020 adalah Indonesia Maju Berlandaskan Pancasila.Sehubungan dengan situasi pandemi Covid-19, penyelenggaraan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2020 telah diatur sesuai tatanan protokol kesehatan.

Dalam kepatuhan terhadap tatanan protokol kesehatan tersebut, jajaran Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu tak ketinggalan mengikuti dengan seksama yang diawali dengan pembacaan Teks Pancasila oleh Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat RI.*(BNews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here