di-PAW Sebagai Anggota DPR Dengan Harapan Menuju Wakil Kepala Daerah

0
42

BATULICIN,BalarindangNews.com-Berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Kalimantan Selatan No 188.44/0749/U/2020 tentang Peresmian Pemberhentian dan Pengangkatan Pergantian Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Tanbu Masa Jabatan 2019-2024, Rabu (11/11) kemarin, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanah Bumbu Kab Tanbu) menggelar rapat paripurna dan mengambil sumpah Wahyudi Ariswinarka yang dilantik sebagai Anggota DPRD Tanbu dalam PAW dari Partai Gerindra menggantikan Muhammad Alpiya Rakhman, di gedung DPRD Tanbu Sepunggur.Ketua DPRD Tanbu H. Supiansyah juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Muhammad Alpiya Rakhman atas sumbangsih tenaga dan pikiran serta kerjasama dalam mewujudkan cita-cita bersama, yakni mewujudkan penbangunan di Bumi Bersujud.

Sementara itu Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor dalam sambutannya yang dibacakan oleh Wakil Bupati H. Ready Kambo, mengucapkan selamat kepada Wahyudi Ariswinarka dilantik sebagai anggota DPRD Tanbu, PAW dari Partai Gerindra. “pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu berharap kepada anggota DPRD yang baru dilantik Pergantian Antar Waktu dapat bekerja dengan baik, memiliki integritas dalam menjalankan amanah, demi tercapainya kesejahteraan masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu,” kata Kambo

Muhammad Alpiya Rakhman yang hadir dalam sidang paripurna penggantian antar waktu ini mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi serta pengabdiannya selama menjadi mitra kerjasama Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu, “semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan ganjaran amal ibadah atas segala bentuk pengabdiannya yang telah diberikan,” kata Alpiya.*(BNews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

twenty − 10 =