Pemelihara Kebun PKK Dibangunkan Rumah

0
45

BATULICIN, BalarindangNews.com – Kegembiraan nampak di wajah Maridin (73) yang pada hari ini Senin (07/12/2020) rumah barunya yang sudah selesai dikerjakan dan langsung diserahkan Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor untuk bisa ditempati.

Dalam kegiatan tersebut, Bupati menggelar acara syukuran sebagai rasa syukur bersama Ketua TP PKK Tanbu Hj. Sadariah beserta jajaran dan juga anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Tanbu yang turut berpartisipasi dalam syukuran tersebut, tidak sedikit juga pejabat yang turut berhadir dalam acara itu.

Maridin bersama istrinya sudah 8 tahun tinggal di kawasan kebun serta memelihara kebun PKK yang terletak di tepi jalan Dharma Praja yang tidak jauh dari kawasan perkantoran tersebut.

IMG-20201207-WA0014

“Kami sangat bahagia menerima rumah baru yang sangat bagus ini, saya akan berupaya menjaga apa yang sudah diberikan Pemerintah daerah dalam hal ini Bapak Bupati yang sudah berikan ini untuk kami sekeluarga,” ujar Maridin.

Bupati H Sudian Noor juga menyampaikan, di tahun mendatang ia juga akan membangunkan rumah bagi guru mengaji di Kabupaten Tanah Bumbu. Sedikitnya nanti, di 1 desa akan dibangunkan 1 rumah untuk guru mengaji dan diprioritaskan bagi yang belum memiliki rumah.

“Hal demikian tentu akan menjadi motivasi untuk lebih meningkatkan semangat dalam memberikan pembelajaran ilmu Al-Quran kepada muridnya, dan tentu juga guru mengaji sudah semestinya tinggal di tempat yang layak,” ujar Bupati. *(BNews/Pro)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eighteen − 3 =