Sudian Noor Sekeluarga Nyoblos di TPS 9 Kampung Baru

0
23

BATULICIN, BalarindangNews.com – Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor gunakan hak pilihnya pada Pilkada serentak pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel serta Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu, pada Rabu (09/12/2020) pagi.

Bupati H Sudian Noor bersama Isteri Hj Sadariah beserta anak dan menantu, menggunakan hak pilihnya di TPS 09 Desa Kampung Baru Kecamatan Simpang Empat.

Usai menggunakan hak pilihnya Bupati H Sudian Noor menyampaikan semoga pelaksanaan pemungutan hingga perhitungan suara pada Pilkada ini berjalan lancar dan aman, serta tertib akan protokol kesehatan dalam pelaksanaanya.

Terkait penerapan protokol kesehatan dalam Pilkada menurut Bupati, tentu akan mampu menekan penularan virus Covid-19.

“Sudah menjadi harapan kita bersama, pandemi ini segera berakhir agar kita bisa melakukan aktifitas seperti biasa,” kata Bupati.

Terkait Pilkada 2020 lanjutnya, siapa pun yang akan terpilih nantinya sebagai pemimpin di Kabupaten Tanah Bumbu, tentu adalah pemimpin yang terbaik yang menjadi pilihan bersama.

“Semoga yang terpilih nanti menjadi pemimpin yang amanah dalam mengemban tugas sebagai abdi masyarakat, serta menjadi pemimpin yang selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Tanah Bumbu yang kita cintai bersama,” harap Bupati. *(BNews/Pro)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

three × 5 =