Serah Terima Jabatan Dua Perusda Tanbu

0
18

BATULICIN, BalarindangNews.com – Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor melalui Staf Ahli Bupati, H. Andi Aminuddin secara langsung memimpin serah terima jabatan Direktur dari 2 (dua) Perusahaan Daerah (Perusda), yaitu Perusda Batulicin Jaya Utama (BJU) dan Direktur PDAM Bersujud. Serah terima dua jabatan tersebut dilaksanakan di Aula Bersujud I, Sekretariat Pemkab Tanbu, Selasa 5/1/2020.

Direktur Batulicin Jaya Utama, sebelumnya dijabat H. Muhammad Darwis yang telah mengundurkan diri, dan diisi oleh Syamsul Alam, sebagai Plt.
Sementara itu, Direktur PDAM Bersujud, masa jabatan Ahmad Sobari telah habis dan diisi Plt yakni Abdul Hafiz.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Bagian Perekonomian dan SDA Sekretariat Daerah, Didi Alihamidi, mengatakan serah terima jabatan itu dipimpin dan dilaksanakan untuk mengisi kekosongan yang ada. “Kalau untuk Direktur PDAM, habis masa jabatannya dan Direktur Perusda BJU karena direkturnya mengundurkan diri,” tutupnya.

Sementara itu, Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor melalui Staf Ahli Bupati, H. Andi Aminuddin meminta kepada pengurus perusda baru untuk meninjau manajemen. Sehingga perusda dapat memberikan manfaat bagi daerah maupun masyarakat sekitar. Yang terpenting adalah visi misinya mensejahterakan masyarakat dengan mengembangkan usaha-usaha yang dapat memberikan dampak langsung pada peningkatan pendapatan.*(BNews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 × five =