DPRD Tanbu Umumkan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

0
36

BATULICIN, BalarindangNews.com –Hari ini, Rabu (27/01/2021), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanah Bumbu (Kab Tanbu) menggelar rapat paripurna pengumuman hasil penetapan calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih pada Pilkada 2020 .

Rapat paripurna itu dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Agoes Rakhmady dan dihadiri unsur Forkopimda, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Pj Sekretaris Daerah dan Pejabat SKPD, instansi vertikal, tokoh agama dan masyarakat, perwakilan pengurus partai serta tamu undangan lainnya. Rapat paripurna dilaksanakan dengan agenda penyampaian pengumuman hasil penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih dr. H.M. Zairullah Azhar, M.Sc dan H. M. Rusli.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Tanbu H. Supiansyah menyampaikan, pemilihan kepala daerah hanya sebagai sarana guna mewujudkan pembangunan daerah secara integral dan berkelanjutan yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Sementara itu, dr. H.M. Zairullah Azhar, M.Sc menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada semua pihak baik itu segenap Anggota DPRD, KPU beserta seluruh jajarannya, PPK, PPS dan KPPS, Panwaslih, unsur TNI/Polri, dan seluruh lapisan masyarakat karena pelaksanaan pilkada serentak tahun 2020, berjalan dengan damai, aman dan tertib.

Lebih lanjut Zairullah mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada segenap Anggota DPRD kabupaten Tanbu, yang telah memprakarsai rapat paripurna istimewa ini. sehingga tahapan-tahapan dalam pengesahan dan pengangkatan Bupati dan Wakil Bupati Tanbu, berlangsung sesuai dengan mekanisme.

Kedepannya, dirinya berjanji, dengan komitmen, dukungan dan kerja bersama, akan dibenahi dan perbaiki. Semarak pembangunan, perjuangan untuk kepentingan Tanah Bumbu di masa yang akan datang.*(BNews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

17 − thirteen =