Sempat Vakum Akibat Pandemi, ASN Pemkab Tanbu Gelar Senam Pagi

0
36

BATULICIN, BalarindangNews.com– Sempat vakum akibat pandemi, senam bersama di lingkup pemerintahan Kab Tanah Bumbu kembali digelar. Senam dimulai pukul 07.30 Wita dan diikuti oleh Plh. Bupati Tanbu H. Ambo Sakka beserta pimpinan SKPD, Jum’at (19/02/2021), di halaman kantor Bupati Tanbu, kawasan jalan Dharma Praja Gunung Tinggi.

Melalui senam seperti ini, Ambo Sakka berharp agar kebugaran tubuh ASN tetap terjaga dalam arti sehat dan prima sehingga dapat mencegah dari keterpaparan wabah virus corona yang hingga saat ini masih menjadi momok masyarakat. “Aktifitas senam pagi ini digelar guna menjaga kebugaran tubuh di tengah pandemi Covid-19 dan juga guna meningkatkan produktivitas kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) Tanbu,” kata Ambo Sakka.

Plh Bupati H. Ambo Sakka menambahkan, untuk senam pagi ini selanjutnya akan digelar mulai pukul 07.00 Wita dan selesai pukul 07.30 Wita. “Setiap Jumat pagi digelar kembali senam untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh ASN,” sebut Ambo Sakka.

Ada yang menarik dari senam pagi hari ini. Dimana, Bupati terpilih H.M Zairulllah Azhar juga ikut senam. Kemudian seluruh ASN terlihat jelas mengikuti gerakan senam dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 mengenakan masker dan jaga jarak.*(BNews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

9 − eight =