Jabat Ketua TP PKK Tanbu, Wahyu Windarti Minta Anggota Kerjasama Yang Solid

0
49

BATULICIN, BalarindangNews.com – Senin (01/03/2021) pagi, TP PKK Kabupaten Tanah Bumbu menggelar Serah terima jabatan (Sertijab) dari Plh. Ketua TP PKK Hj. Hasnah Mashude kepada Ketua TP PKK Hj. Wahyu Windarti periode 2021-2024. Sertijab turut disaksikan Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah dan anggota Tim Penggerak PKK di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu.

Dalam kesempatan tersebut, Wahyu Wimdarti menyampaikan apresiasi kepada kepada Ketua PKK sebelumnya beserta seluruh anggota, selama menjabat telah membawa organisasi wanita ini dengan prestasi yang membaggakan dan sebagai pendorong kemajuan Tanah Bumbu.

Sudah tidak di ragukan, pentingnya peranan perempuan dalam memajukan pembangunan di daerh. Untuk itu, pemerintah dalam mengisi pembangunan harus memperhatikan perempuan, TP PKK dinilai memiliki andil dalam mendukung beberapa program PKK dan Dekranasda bagi pembangunan di kabupaten Tanah Bumbu ke depan.

Sebagai ketua tim penggerak PKK Tanbu, Hj. Wahyu Windarti meminta kerjasama Tim Penggerak PKK mulai dari Kecamatan sampai tingkat Desa/Kelurahan dalam upaya membangun masyarakat Kabupaten Tanbu yang sejahtera. “Karena PKK merupakan perangkat penting untuk dapat membantu pelaksanaan program TP PKK Kabupaten Tanbu. Saya minta kerjasama yang solid dari seluruh anggota TP PKK mulai tingkat kecamatan hingga desa maupun kelurahan,” tuturnya.

Rangkaian acara dilanjutkan dengan penyerahan memorial kegiatan TP PKK lama kepada Ketua TP PKK Kabupaten Tanah Bumbu yang baru dan diakhiri dengan koordinasi antar anggota TP-PKK agar nantinya bisa menjalankan program-program untuk memberdayakan PKK di Kabupaten Tanah Bumbu.*(BNews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 + 16 =