Pemkab Tanbu Ikuti Rapat Webinar Kepala Daerah

0
23

BATULICIN, BalarindangNews.com – Sebagai upaya untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman Bupati/Wali Kota dan Wakil Bupati/Wakil Wali Kota hasil Pilkada serentak Tahun 2020, Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kementerian Dalam Negeri menggelar rapat webinar Pembekalan Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah.

Webinar rapat yang digelar secara virtual tersebut juga diikuti oleh Pemkab Tanah Bumbu, bertempat di Digital Live Room lantai 4 Kantor Bupati Tanah Bumbu, Rabu (02/06/2021).

Dalam Rapat Webinar tersebut, Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kementerian Dalam Negeri, Agung Setiabudi dan Kepala Pusat Pengembangan Kompetensi Pemerintahan Dalam Negeri, Rochayati Basra menyampaikan, tujuan diadakannya Pembekalan bagi Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah secara webinar ini adalah untui meningkatkan pengetahuan dan pemahaman Bupati/Wali Kota dan Wakil Bupati/Wakil Wali Kota hasil Pilkada serentak Tahun 2020 di bidang pemerintahan daerah dan pengabdian kepada masyarakat dalam kerangka Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Lebih lanjut Rochayati Basra mengatakan, sasaran yang diharapakan dari kegiatan ini adalah pengetahuan dan pemahaman Bupati/Wali Kota dan Wakil Bupati/Wakil Wali Kota hasil pilkada serentak tahun 2020 di bidang pemerintahan daerah untuk mewujudkan penyelenggaraan daerah yang bersih, baik dan bertanggung jawab. *(BeritaB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 + 10 =