Herlambang Pimpin Rakor Fasilitasi Penyusunan Dokumen RKPDes

0
9

KUSAN HULU, BalarindangNews.com – Untuk mewujudkan penyusunan rencana pembangunan desa yang tertib administrasi, Pemerintah Kabupaten Kusan Hulu melaksanakan Rapat Kordinasi (Rakor) Rapat Koordinasi Fasilitasi Penyusunan Dokumen RKPDes Tahun 2022 Kecamatan Kusan Hulu, Selasa (13/07/2021).

Giat yang diprakarsai seksi pemeritahan Kecamatan Kusan Hulu ini mengundang seluruh sekdes se kecamatan Kusan Hulu. Hal ini dilaksanakan merupakan bagian dari rencana penyusunan anggaran desa untuk Tahun Anggaran 2022.

Dalam kesempatan tersebut, Camat Kusan Hulu, Drs. H. Herlambang, M.IP, menyampaikan, “Setiap dokumen terkait penyusunan rencana pembangunan desa wajib mengikuti aturan dan pedoman yang telah ditentukan. Selain untuk tertib administrasi, hal tersebut mutlak dipatuhi sebagai keseragaman sehingga sinergi dengan pihak lainnya”, kata Herlambang.

Senada dengan itu, Menurut Wahyudi Aprianto, S.AP, Kepala Seksi Pemerintahan Kecamatan Kusan Hulu, diharapkan dari kegiatan ini ada keseragaman dalam pembuatan dokumen RKPDes sesuai aturan yang berlaku. *(mr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 × 5 =