PGRI Tanbu Gelar Konkerkab I Tahun 2021

0
24

BATULICIN, BalarindangNews.com – Konferensi Kerja Kabupaten (Konkerkab) I PGRI Tanah Bumbu (Tanbu) Tahun 2021 secara resmi dibuka oleh Asisten Bidang Administrasi Umum, Andi Aminudin,S.Pd. Acara digelar di Aula SMAN 1 Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu pada Senin, (26/07/2021) dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) ketat.

Konferensi kerja bertema “Peran Strategis PGRI Dalam Mewujudkan Indonesia Unggul” digelar dimaksudkan untuk sarana evaluasi kegiatan organisasi dan menyusun program kerja.

Suksesnya pembangunan bidang pendidikan di Kabupaten Tanah Bumbu tidak lepas dari program kerja diiringi kerja keras PGRI yang berjuang Dengan gigih bahu-membahu dalam melaksanakan tugasnya, mewujudkan generasi penerus bumi Bersujud yang cerdas dan berakhlak mulia.

Untuk itu untuk itu melalui momentum kompetensi kerja PGRI Tanah Bumbu Kalimantan saat saya berharap semakin memotivasi pengurus dan anggota PGRI Tanah Bumbu bersama pemerintah daerah untuk saling bersinergi dan bekerjasama meningkatkan mutu pendidikan dan kompetensi guru di daerah ini.Agar nantinya dapat menghasilkan generasi yang cerdas dan berkualitas serta berakhlakul karimah terutama dalam mewujudkan Tanah Bumbu menjadi serambi Madinah

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) dr. H. M. Zairullah Azhar, M. Sc dalam sambutannya yang dibacakan oleh Andi Aminudin, S. Pd dihadapan para pengurus PGRI Tanah Bumbu, menyampaikan ucapan selamat sekaligus mengapresiasi atas dilaksanakannya Konfrensi Kerja PGRI Kabupaten Tanah Bumbu Tahun 2021yang merupakan amanat organisasi yang harus dilaksanakan, dalam rangka mengevaluasi kinerja tahun sebelumnya dan membuat agenda kerja tahun berikutnya.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu, Andi Aminudin mengapresiasi peran serta PGRI Kabupaten Tanah Bumbu dalam bidang pendidikan, dan bahkan di bidang sosial dan kemanusiaan.

 

Sementara itu, Ketua PGRI Tanah Bumbu Samidi, M.Pd, MM HM secara khusus mengapresiasi Bupati Tanah Bumbu yang membuka Konferensi Kerja Kabupaten pertama PGRI Tanah Bumbu ini. “Terima kasih Bapak Bupati Tanah Bumbu yang diwakili oleh Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan yang telah menyempatkan waktunya membuka Konferensi Kerja Kabupaten I PGRI Tanah Bumbu Secara tatap muka dengan tetap mematuhi Standar Operasional Prosuder (SOP) protokol kkesehatan.” katanya. *(BNews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

six + eighteen =