Hadapi Pandemi, Zairullah Ingatkan Selalu Dekatkan Diri Pada Allah

0
18

TELUK KEPAYANG, BalarindangNews.com–Menutup kegiatan pertama, dari seluruh rangkaian gerakan dzikir berjamaah di seluruh kecamatan yang ada di Bumi Bersujud, Bupati Tanah Bumbu dr. H. M. Zairullah Azhar bersama warga Desa Tibarau Panjang, Kecamatan Teluk Kepayang melakukan dzikir berjamaah di Masjid Raudatul Istihadah, Selasa (27/07/2021).

Pada hari bersamaan, dzikir berjamaah dilaksanakan di empat kecamatan, yaitu Kecamatan Karang Bintang, Mantewe, Kusan Hulu dan Teluk Kepayang.Dalam kegiatan itu, Bupati juga hadir bersama SKPD dan lintas sektoral terkait lainnya melihat langsung apa yang menjadi kebutuhan masyarakat

Bupati Tanah Bumbu dr. H. M. Zairullah Azhar menyampaikan, saat ini dunia sedang dilanda ujian dari Allah, yaitu terjadinya pandemi Covid-19. Begitu juga Kalimantan Selatan termasuk didalamnya Tanah Bumbu.

Untuk itu, Zairullah tak henti-hentinya berpesan kepada seluruh lapisan masyarakat agar tetap menjaga kesehatan, tetap menjaga protokol kesehatan yang didukung dengan iman yang kuat dengan selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT, salah satunya dengan do’a dan dzikir bersama yang tengah kita gaungkan di Bumi Bersujud. “Setelah berbagai upaya pencegahan penyebaran pandemi Covid-19 dan penanggulangan yang telah dilakukan pemerintah daerah, maka melalui gerakan ini semua pihak diajak untuk memanjatkan doa agar pandemi bisa segera berakhir dan apa yang menjadi harapan dan doa bersama dapat dikabulkan Allah SWT,” kata Zairullah.

Usai zikir berjamaah, dilaksanakan pula Khataman Alquran oleh anak-anak Desa Tibarau Panjang.*(BNews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

6 − 5 =