Zairullah Serahkan Kendaraan Operasional Dinas untuk Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

0
22

BATULICIN, BalarindangNews.com – Demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) memberikan mobil dinas untuk organisasi perangkat daerah (OPD). Penyerahan mobil dinas dilakukan langsung oleh Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) dr. H. M. Zairullah Azhar, M. Sc secara simbolis kepada Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Batulicin I Gusti Bagus M. Ibrahiem, dan Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar Tanbu M. Putu Wisnu Wardhana usai kegiatan Zikir dan Tausiah Agama di Kantor Bupati Tanbu, Rabu (28/07/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Zairullah menjelaskan pengadaan kendaraan operasioanal ini semata-mata untuk mempercepat jangkauan agar tidak menghambat proses pelayanan kepada masyarakat. Untuk itu, kendaraan dinas ini diadakan untuk menunjang aktivitas pelayanan publik pemerintah. “Mobil dinas tersebut untuk menunjang kinerja OPD dalam rangka melayani masyarakat Tanah Bumbu.” kata Zairullah.

Bupati Tanbu dr. H.M. Zairullah Azhar berharap mobil dinas baru ini agar dirawat dengan sebaik-baiknya dan digunakan untuk menunjang kinerja OPD dilapangan dalam rangka melayani masyarakat Bumi Bersujud.

Sementara itu, Kepala BPKAD Tanbu, Syamsudin mengatakan ada sebanyak 16 mobil dinas yang diserahkan.

Yaitu mobil dinas untuk Kantor Imigrasi Kelas II TPI Batulicin, RSUD, Dinkes, Bappeda, Disporpar, Dispersip, Diskominfo, DKBP3A, DPPRD, DLH, Disdagri, BPBD, Setwan, Dinas Satpol PP dan Damkar, Kantor Perwakilan di Banjarmasin, dan Kecamatan Simpang Empat.*(BNews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × 1 =