Bupati dan Ketua DPRD Tanbu Tandatangani KUA-PPAS Perubahan APBD Tahun 2021

0
18

BATULICIN, BalarindangNews.com– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanah Bumbu (Tanbu) dan DPRD Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) menyetujui rancangan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Perubahan APBD Tanbu Tahun 2021. Persetujuandari pihak legeslatif dan eksekutif itu dituangkan dalam penandatangan Nota Kesepakatan antara Bupati Tanbu dr. H. M. Zairullah Azhar, M. Sc bersama Ketua EPRD Tanbu H. Supiansyah.ZA serta Wakil Ketua Said Ismail Alydrus dan Agoes Rakhmady, Rabu (04/08/2021) di Gedung DPRD Tanah Bumbu.

Turut berhadir dalam paripurna tersebut perwakilan Forkopimda, Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu H. Ambo Sakka, Kepala SKPD, instansi vertikal, sektor perbankan dan tamu undangan lainnya.

Bupati Tanbu dr. H. Zairullah Azhar, M. Sc dalam sambutannya menyampaikan apresiasi tinggi terhadap kerja sama yang telah terjalin antara Dewan Legislatif dan seluruh pemangku kebijakan, selain itu Bupati juga mengungkapkan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi, sumbang pikiran dan ide anggota legislatif yang telah berupaya merumuskannya KUA-PPAS (Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara) tahun anggaran 2021. “Apresiasi tinggi kepada seluruh komponen DPRD atas segala usaha yang telah dilakukan hingga proses pembahasan selesai. Hal ini sebagai upaya mewujudkan cita-cita dan harapan bersama dalam membangun Bumi Bersujud menuju kehidupan yang penuh berkah dan masyarakatnya yang sejahtera.” kata Bupati.

Lebih lanjut Bupati berharap dengan pembahasan KUA-PPAS dapat menyentuh kepada subtansi dan prioritas pembangunan yang ingin dicapai pada tahun 2021. Selain itu, kerja sama antara Pemerintah Kabupaten bersama DPRD dapat terus dibina dalam pelaksanaan tugas-tugas penyelenggaraan pemerintahan untuk masa-masa yang akan datang.*(BNews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

11 − 5 =