Lantik 3 Pjs. Kades, Zairullah Minta Prioritaskan Kesejahteraan Masyarakat

0
18
Zairullah Melantik 3 Pjs Kades

BATULICIN, BalarindangNews.com – Selasa (03/08/2021) Bupati Tanah Bumbu dr. H. M. Zairullah Azhar, M. Sc melantik 3 (tiga) Pejabat Sementara (Pjs.) Kepala Desa Persiapan di 2 Kecamatan beserta perangkat desanya. Dalam pelantikan tersebut dihadiri oleh Anggota DPRD, Sekretaris Daerah Tanah Bumbu H. Ambo Sakka, sejumlah Pejabat SKPD dan beberapa tokoh lainnya.

Pelantikan 3 Pjs. Kades dilaksanakan di masing-masing Kantor Desa oleh Bupati. Adapun nama-nama Pjs Kepala Desa di wilayah Kecamatan Simpang Empat yang dilantik yaitu H. Suriansyah sebagai Pjs Kepala Desa Kupang Berkah Jaya, H. Hanan sebagai Pjs Kepala Desa Hidayah Makmur, dan yang terakhir Saiful Anas sebagai Pjs Kepala Desa Karang Nunggal di wilayah Kecamatan Karang Bintang. Selain Pjs Kepala Desa, Bupati juga melantik perangkat desa dan meresmikan kantor desa di masing-masing wilyah tersebut.

Zairullah meminta, Pjs yang dilantik agar terus melakukan koordinasi kepada pihak terkait, terutama desa induk, kecamatan dan dinas terkait dalam proses persiapan desa tersebut.

Lebih lanjut Zairullah menyampaikan, dalam kepemimpinannya mempunyai target yaitu pemerataan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat, sehingga Zairullah mengharapkan agar Pjs Kades menyusun perencanaan dengan baik. “Pjs Kades harus menyusun perencanaan dengan baik, sehingga apa yang menjadi target bisa dicapai, yaitu pemerataan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,” tegasnya. *(BNews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

six − two =