Warga Karang Bintang Antusias Ikut Vaksinasi Covid 19

0
13

KARANG BINTANG, BalarindangNews.com– Sedikitnya 360 warga dari Kecamatan Karang Bintang berbondong-bondong mengantri untuk mengikuti vaksinasi massal. Sejak pagi warga sudah mengantri di lokasi vaksinasi Kecamatan Karang Bintang, Kabupaten Tanah Bumbu, Kamis (02/09/2021).

Camat Karang Bintang, Norhidayat mengatakan ada sebanyak 360 warga yang disuntik vaksin pada kegiatan vaksinasi masal ini. “Vaksin yang disiapkan sesuai jumlah pendaftar,” kata Norhidayat.

Kegiatan vaksinasi yang digelar di Kecamatan Karang Bintang bekerjasama dengan Kecamatan, Koramil, Polsek, Puskesmas Batulicin 1, dan Puskesmas Karang Bintang. Norhidayat pun menghimbau kepada masyarakat untuk ikut vaksin, jangan lupa protokol kesehatan 6 M memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan meminimalisir mobilitas dan melakukan vaksinasi.

Dikatakan Camat, Ia bersama pihak terkait lainnya akan terus berupaya memperbanyak warga yang divaksin agar tercipta herd immunity di masyarakat sehingga dapat menekan dan memutus rantai penyebaran Covid-19.

Norhidayat juga mengakui, selama vaksinasi massal berlangsung, banyak warga lain yang berdatangan. Sayangnya, jumlah dosis vaksin pertama terbatas sehingga banyak warga yang tak kebagian. Meski terbatas, pelaksanaan Vaksinasi tentunya akan terus diupayakan agar memenuhi kuota, sehingga masyarakat dapat melakukan vaksinasi. *(BNews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

one × 3 =