23 August 2019

Siswi SD Tewas Tertabrak Honda Brio

Paste a VALID AdSense code in Ads Elite Plugin options before activating it.

Nova Agustina (20) pengemudi Hondra Brio yang menabrak Menah (10) digiring petugas untuk diamankan.(FOTO : BNews)

PAGATAN,  BalarindangNews.com - Diketahui Enggel Mainah Umaria, dengan sapaan Menah (10) binti Musdir selaku korban siswi SD Teratai warga desa Mudalang RT.6 Pagatan kab Tanah Bumbu ini, selasa (5/6) sore tadi sekitar pukul 17.30 WITA,  ditabrak mobil hingga terbawa diatas kap sejauh kurang lebih 50 meter hingga tewas secara menengaskan dan jatuh kejalan kawasan Desa Mudalang Pagatan, kec Kusan Hilir, Kab Tanbu.

Saat kejadian Tim Balarindangnews.com yang sedang berada di lapangan menggali informasi dari beberapa warga yang mengetahui peristiwa tersebut. Informasi yang dihimpun dari beberapa saksi menyebutkan dan dilapangan menyebutkan.Mobil jenis Honda Brio warna merah dengan nopol DA 1653 ZD, dikemudikan Nova Agustina (20) salah seorang warga yang tinggal di kawasan gang Kediri RT. 06 Desa Tungkaran Pengeran Simpang Empat Tanbu.

Jasad Enggel Mainah Umaria (10) diangkat sejumlah warga untuk di visum ke Puskesmas Pagatan. (FOTO : BNews)

Menurut saksi dilapangan menyebutkan,  mobil merah yang dari Batulicin dengan kecepatan menuju arah Pagatan, setibanya depan kantor Penyuluhan Pertanian pagatan mobil yang dikendarai Nova mencoba mendahului sebuah mobil yang ada didepannya, namun tidak memperhatikan Menah yang sedang berjalan kaki arah menuju pulang. Nova yang tidak dapat mengendalikan mobilnya langsung menabrak Menah yang sedang berjalan kaki dan terbawa di atas kab mobilnya dan terjatuh hingga tewas, mobil merah itu kencang bener,  dan mendahului sebuah mobil yang ada di depannya, namun tidak memperhatikan disamping kanannya ada anak yang sedang berjalan kaki langsung di tabrak, kata Nasir kepada BalarindangNews.com.

Mobil jenis Honda Brio warna merah dengan nopol DA 1653 ZD menabrak anak perempuan hingga tewas seketika. (FOTO : BNews)

Menah seorang pelajar yang tewas seketika, jasadnya langsung di bawa ke Rumah Sakit Perawatan Pagatan untuk di lakukan visum,  sementara Nova Agustina kini masih dalam pemeriksaan di Mapolsek Pagatan. Dari hasil pemeriksaan kalau Nova yang terburu-buru mengendarai mobil tersebut berencana ingin berbuka puasa di pagatan, namun berurusan dengan hukum dengan menghilangkan nyawa orang hingga tewas. Nova Agustina dikenakan pasal 310 ayat 4. UU no.22. Thn 2009, dengan ancaman hukuman 6 tahun penjara,  tentang LLAJ dan Angkutan Jalan. *(BNews)

Popular1

Popular2

Popular3

Popular4

Popular5