17 June 2019

Jaga Stabilitas Harga, Disdagri Tanbu Gelar Pasar Murah Ramadhan

Paste a VALID AdSense code in Ads Elite Plugin options before activating it.

FOTO : Ist

BATULICIN, BalarindangNews.com – Dalam rangka menjaga stabilisasi harga bahan pangan di bulan suci Ramadhan pemerintah kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagri) menggelar Pasar Murah Ramadan 1440 Hijriah. Pasar murah tersebut dibuka secara langsung oleh Kepala Disdagri Tanah Bumbu, H. Deny Harianto di Desa Sumber Baru, Kecamatan Angsana, Rabu (08/05/2019).

Kepala Disdagri Tanbu, H Deny Harianto mengatakan pasar murah ramadan terselenggara atas kerjasama Disdagri dengan TP PKK dan DWP Tanbu dan akan berlangsung di sepuluh kecamatan di Kabupaten Tanah Bumbu mulai tanggal 8 sampai 23 Mei 2019. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Camat Angsana Wahono beserta jajarannya, Kepala Desa Sumber Baru berserta jajarannya, TP PKK Tanbu, dan sejumlah tamu undangan.

Kegiatan pasar murah ramadan juga melibatkan Dinas Ketahanan Pangan, Bulog, GOW, Gatriwara, PT Kalimas Kharisma, dan Indomart. Digelarnya pasar murah ramadan dalam rangka memudahkan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pangan dengan harga terjangkau. Utamanya bagi masyarakat berpenghasilan rendah. Beragam bahan pangan seperti beras, minyak goreng, teh kotak, syrup, tepung, olahan hasil perikanan, dan lainya tersedia di pasar murah ramadan.*(BNews)

Popular1

Popular2

Popular3

Popular4

Popular5