21 July 2019

Pasar Murah Diminati Masyarakat Sungai Loban

Paste a VALID AdSense code in Ads Elite Plugin options before activating it.

FOTO : Ist

SUNGAI LOBAN, BalarindangNews.com - Dalam rangka membantu masyarakat berpenghasilan rendah, saat memasuki Bulan Ramadhan 1440 Hijriah, Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian menggelar Pasar Murah bekerjasama dengan Tim Penggerak PKK dan Dharma Wanita (DWP). Pasar mura kegiatan dilaksanakan di Kecamatan Sungai Loban berlokasi di Kantor Desa Sumber Sari, kecamatan Sungai Loban, Kab Tanah Bumbu, Jum'at (10/5/2019).

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk peran serta pemerintah daerah dan wujud kepedulian terhadap konsumen dalam mendapatkan bahan pokok penting dengan harga terjangkau pada harga tingkat distributor.Animo warga sangat tinggi dengan digelarnya pasar murah, terbukti barang ludes terjual hingga pelaksanaan pasar murah selesai.

Dalam kesempatan tersebut, Camat Sungai Loban, Samsir, SE, MAP, menyampaikan dari hasil sidak beberapa hari lalu di Pasar Senin Desa Sari Mulya rata-rata harga kebutuhan bahan pokok meningkat menjelang hari raya, nah dengan adanya pasar murah ini Camat mengapresiasi Pemerintah Daerah karena turut membantu masyarakat dengan menjual bahan pokok seperti beras, gula, minyak, mie instan, teh, kopi dan bahan lain dengan harga terjangkau.

Camat juga berharap masyarakat dapat memanfaatkan kegiatan pasar murah untuk mengurangi biaya belanja selama ramadhan, serta menolong warga agar bisa menjalankan ibadah puasa dengan tenang. Selain itu juga untuk menjaga stabilitas harga dan menekan inflasi daerah.*(BNews)

Popular1

Popular2

Popular3

Popular4

Popular5