21 July 2019

Peringati Hari Palang Merah Internasional, PMI Tanbu Bagi Sembako Gratis

Paste a VALID AdSense code in Ads Elite Plugin options before activating it.

FOTO : Ist

BATULICIN, BalarindangNews.com - Memperingati Hari Palang Merah Internasional,  PMI Tanah Bumbu membagikan puluhan paket sembako kepada masyarakat tidak mampu, yang dilaksanakan di Taman Education Park, Kecamatan Simpang Empat, Kab Tanah Bumbu, Sabtu (11/05/2019) kemarin.

Ketua PMI Tanah Bumbu H. Rooswandi Salem, M. Sos, MM turun langsung untuk turut membagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu. Sedikitnya ada 50 paket sembako yang dipagikan kepada masyarakat tak mampu sekitar PMI. Sembako ini terdiri dari beras, minyak goreng, gula dan lain-lain.

Dalam kesempatan tersebut, Rooswandi menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka peringatan Hari Palang Merah Internasional PMI Tanah Bumbu melaksanakan kegiatan sosial yakni memberikan sembako dan cek kesehatan secara gratis kepada warga yang kurang mampu. Dirinya juga berharap kegiatan ini bisa rutin dilaksanakan secara bersama sama sehingga bisa membangkitkan rasa kepedulian terhadap sesama serta nilai positif kepada masyarakat yang kurang mampu.

Sementara itu, panitia pelaksana M. Untung RLU mengatakan, pemberian sembako dan cek kesehatan gratis ini dalam rangka peringatan Hari Palang Merah Internasional dan bulan suci Ramadhan, dengan tujuan memberikan bantuan untuk meringankan beban masyarakat sekligus upaya untuk mencegah penyakit dengan pemeriksaan secara gratis.*(BNews)

 

Popular1

Popular2

Popular3

Popular4

Popular5