21 July 2019

Sebamban Lama Bersiap Ikuti Lomba Desa

Paste a VALID AdSense code in Ads Elite Plugin options before activating it.

FOTO : Ist 

SUNGAI LOBAN, BalarindangNews.com– Menyambut Lomba Desa tingkat Kabupaten Tanah Bumbu, lingkup Pemerintah Kecamatan Sungai Loban bersama Kepala Desa dan jajarannya beserta masyarakat melakukan bergotong royong Jum'at Bersih untuk membersihkan wilayah Desa Sebamban Lama, Kecamatan Sungai Loban, Jum'at (05/07/2019).

Dalam kegiatan tersebut, seluruh masyarakat bekerja sama melakukan gotong royong untuk membersihkan desa.Terlihat antusiasme masyarakat bersama dalam melaksanakan kegiatan Jum'at Bersih yang dilakukan secara rutin. Kegiatan gotong royong tersebut sebagai bentuk kepedulian dan kerjasama yang baik untuk dilakukan karena akan dapat memberi nilai tambah kekompakan dan persatuan di masyarkat. 

Selain rutin dilaksanakan setiap hari Jumat, gotong-royong hari ini juga sebagai rangkaian persiapan Desa Binaan oleh TP PKK Kecamatan yang akan mengikuti lomba di Tingkat Kabupaten yang akan dilaksanakan di Desa Sebamban Lama, hari senin mendatang. 

Sementara itu, Ny. Siti Hardianti Samsir yang hadir langsung dalm kesempatan tersebut mengungkapkan, bahwa semangat gotong royong sudah menjadi kebiasan sehari-hari di kalangan masyarakat Sungai Loban dan bahkan tiap hari Jum'at rutin dilaksanakan. “Kita kembali bangkitkan semangat gotong royong yang sudah mulai menipis, Dengan kegiatan gotong royong semacam ini supaya terus dilakukan dan berharap dengan semangat gotong royong ini kita akan mampu memupuk rasa persatuan dan kesatuan. Lebih penting lagi, dengan hidup bersih, akan terjaga dari segala penyakit. " tuturnya.*(BNews)

 

 

Popular1

Popular2

Popular3

Popular4

Popular5