22 September 2019

Kenalkan Wisata Pantai Madani Melalui Adventure Trail

Paste a VALID AdSense code in Ads Elite Plugin options before activating it.

FOTO : Ist 

SUNGAI LOBAN, BalarindangNews.com - Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 73, Komunitas Trail Tanah Bumbu menggelar event wisata berupa Adventure trail Wani Hangit #5 sekaligus promosi wisata Pantai Madani, Sabtu (06/07/2019) bertempat di Pantai Madani, Desa Sungai Loban, Kecamatan Sungai Loban, Kabupaten Tanah Bumbu.

Touring Para Master dan Enjoy Adventure yang dibuka Bupati Tanah Bumbu melalui Camat Sungai Loban ini diikuti hampir ribuan peserta Trail Rider dari Kabupaten Tanah Bumbu bahkan Kalimantan Selatan. 

Bupati H. Sudian Noor melalui Camat Sungai Loban Samsir SE, MAP mengatakan menyambut baik event ini, karena selain memeriahkan hari jadi Bhayangkara juga Polri mengajak para rider untuk dapat menjaga keamanan dan ketertiban berlalu lintas. Untuk itu Bupati berpesan agar tetap menjaga keselamatan serta selalu menjungjung tinggi sportivitas. 

Dipilihnya lokasi Start-Finish kegiatan touring di Pantai Madani Kecamatan Sungai Loban tentunya akan turut mempromosikan serta makin dikenalnya Objek Wisata Pantai dan Terumbu Karang yang terdapat di Kecamatan Sungai Loban, apalagi event ini tidak hanya diikuti Rider Tanah Bumbu, namun turut dihadiri rider dari luar Kabupaten. 

Karena ada unsur hiburan serta melihat antusias masyarkat dalam menyambut dan ikut serta dalam kegiatan ini, maka dengan  begitu kita berharap kegiatan seperti ini menjadi event yang dapat dimanfaatkan sebagai sarana promosi wisata tanpa merusak keindahan Objek Wisata Pantai Madani.*(BNews)

 

Popular1

Popular2

Popular3

Popular4

Popular5