21 July 2019

Bimbingan Manasik Haji Resmi Dibuka

Paste a VALID AdSense code in Ads Elite Plugin options before activating it.

FOTO : Ist 

KUSAN HILIR, BalarindangNews.com - Saudara, Kamis (04/07/2019), Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor diwakili Staf Ahli Bidang Kemasyaratan dan Sumber Daya Manusia (SDM), Anwar Salujang, menghadiri sekaligus membuka Orientasi Bimbingan Manasik Haji Tahun 2019, di Mesjid Nurul Mu’minin Pagatan, Kecamatan Kusan Hilir.

Bupati H. Sudian Noor dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Staf Ahli Bupati Anwar Salujang mengatakan, ibadah Haji adalah berkunjung ke Baitullah demi mencapai ridho Allah SWT yang sangat dirindukan oleh setiap umat Islam. Oleh karena itu, bagi umat islam yang diberikan kesempatan dari Allah SWT untuk dapat menunaikan ibadah haji tahun ini agar menggunakan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya, sehingga dapat melaksanakan ibadah haji sesuai dengan rukun haji dan menjadi haji yang mabrur.

Lebih lanjut Anwar Salujang menyampaikan harapannya kepada para calon jamaah haji dapat mengikuti seluruh materi bimbingan, agar nantinya tidak lagi mengalami kesulitan dalam melaksanakan rangkaian ibadah haji yang akan dilaksanakan, demikian pula kepada narasumber pembimbing manasik agar dalam memberikan materi kepada para calon jamaah haji kita untuk menggunakan metode dan bahasa yang jelas dan mudah dimengerti para calon jamaah haji kita. 

Anwar Salujang juga berharap, kepada semua calon jamaah haji agar bisa mengikuti peraturan yang diberikan dari panitia pelaksana haji sehingga dapat nantinya berhasil mencapai gelar haji Mabrur ketika kembali ketanah air.*(BNews)

Popular1

Popular2

Popular3

Popular4

Popular5