21 October 2019

Tanah Bumbu Kembali Raih Juara 3 Booth Terbaik di AOE 2019

Paste a VALID AdSense code in Ads Elite Plugin options before activating it.

FOTO : Ist 

JAKARTA, BalarindangNews.com - Setelah digelar selama 3 hari dari tanggal 3 Juli di JCC ( Jakarta Convention Centrer) Apkasi Otonomi Expo (AOE) resmi ditutup hari ini oleh Ketua Apkasi, Abdullah Azwar Anas yang juga menjabat Bupati Banyuwangi, Jum'at (05/07/2019).

Azwar Anas dalam kesempatan tersebut menyampaikan, AOE tahun 2019 ini diikuti oleh 345 peserta dengan 340 booth dengan 11.000 orang pengunjung dari kalangan buyer dan investor dalam dan luar negeri. Selain itu, AOE juga diisi business meeting, workshop kepariwisataan yang diikuti 100 peserta. 

Dalam AEO 2019 tersebut Kabupaten Tanah Bumbu (Kab Tanbu) kembali mengukirkan prestasi gemilang. Stand pameran Kabupaten Tanah Bumbu berhasil menyabet Juara 3 Kategori Booth Terbaik. Penutupan pameran itu sendiri dihadiri oleh Wakil Bupati Tanbu H. Ready Kambo yang turut didampingi beberapa pejabat SKPD. Stand Kab Tanbu sendiri menonjolkan produk Usaha Kecil dan Mikro yang ada di wilayahnya seperti sirup dan kerupuk kayu manis, pentol ikan, amplang, tenun pagatan hingga produk pertanian seperti beras organik.*(BNews)

Popular1

Popular2

Popular3

Popular4

Popular5