21 October 2019

Sudian Noor Hadiri Puncak Harganas ke 26

Paste a VALID AdSense code in Ads Elite Plugin options before activating it.

FOTO : Ist 

BANJARBARU, BalarindangNews.com - Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor hadir beserta Ketua TP PKK Tanbu Hj Sadariah, bersama sejumlah bupati/wali kota dari Kalimantan Selatan menghadiri puncak peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) Ke-26 Tingkat Nasional di Lapangan Kompleks Pemerintahan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), kawasan Kota Banjarbaru, Sabtu (06/07/2019) tadi.

Meriahnya acara tersebut dihadiri langsung oleh Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK), Puan Maharani, Menteri Kesehatan, Nila F Moelok dan juga Kepala BKKBN Hasto Wardoyo, serta kepala daerah (gubernur, bupati, dan wali kota) dari 34 provinsi di Indonesia. 

Dalam kesempatan tersebut Menteri PMK, Puan Maharani menyampaikan, pembangunan keluarga merupakan upaya bersama antara keluarga itu sendiri. Kemudian antara pemerintah dan masyarakat dalam mengejar keluarga yang berkualitas. ”Saya bangga pelaksanaan Harganas di sini dianggap sukses, hal ini sebuah simbol bahwa masyarakat Kalsel memang cinta keluarga,” imbuhnya. 

Sementara itu, H. Sahbirin Noor selaku Gubernur Kalsel mengucapkan terima kasih karena telah dipercaya untuk menjadi tuan rumah pelaksanaan Harganas ke -26 tingkat Nasional. “Mewakili rakyat Kalimantan Selatan, kami merasa bangga bahwa daerah ini telah dipercaya sebagai tuan rumah Harganas, semoga dengan peringatan hari besar lainnya, dengan senang hati kami bisa dipercaya kembali untuk menjadi tuan rumah,” kata Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor saat memberikan sambutan. 

Melalui peringatan ini, hendaknya dijadikan sebuah momentum kemajuan melalui penghargaan betapa besarnya arti sebuah keluarga. Rangkaian peringatan Harganas tersebut juga digelar pameran dagang yang diikuti seluruh provinsi di Indonesia, serta berbagai lomba dan penyerahan penghargaan kepada Gubernur dan Bupati/Walikota Berprestasi dalam manajemen keluarga di tiap daerah.*(BNews)

Popular1

Popular2

Popular3

Popular4

Popular5