22 September 2019

Tim Penilai Lomba Desa Tingkat Kabupaten Kunjungi Desa Sebamban Lama

Paste a VALID AdSense code in Ads Elite Plugin options before activating it.

FOTO : Ist 

SUNGAI LOBAN, BalarindangNews.com - Setelah berhasil memenangkan perlombaan penilaian perkembangan pembangunan antar desa, atau lomba Desa ditingkat Kecamatan, kini Desa Sebamban Lama, Kecamatan Sungai Loban, Kabupaten Tanah Bumbu bersiap mengikuti lomba Desa untuk tingkat Kabupaten.

Berkat keberhasilannya tersebut Desa Sebamban Lama kembali dikunjungi oleh tim penilai dari tingkat Kabupaten yakni Pengurus TP PKK Kabupaten, Dinas Kesehatan, Dinas KB dan Perlindungan Anak, serta Dinas Lingkungan Hidup Daerahuntuk mengikuti lomba desa guna mewakili Kecamatan Sungai Loban.Acara penyambutan tim dari Kabupaten ini, bertempat di Aula Kantor Desa Sebamban Lama, Senin (08/07/19). 

Camat Sungai Loban, Samsir, SE, MAP yang hadir dalam kegiatan tersebut menuturkan,kegiatan tahunan yang dilaksanakan TP PKK di wilayah kerjanya merupakan kegiatan positif untuk memotivasi masyarakat agar mau berbenah dan hidup beraih dilingkungan desanya. Ia menyebutkan sudah sejak lama menanamkan Gerakan Jumat Bersih, baik di lingkungan Kantor Kecamatan maupun di Desa melalui Kegiatan Gotong-royong yang rutin dilaksanakan setiap hari Jumat. 

Sementara itu, Ny. Mariani selaku Ketua PKK Desa Sebamban Lama menyampaikan ucapan terikasih kepada semua yang telah ikut mendukung Desa nya agar nantinya bisa maju dan memenangkan perlombaan Desa pada tingkat Kabupaten yang akan diikutinya.“Saya ucapkan terimakasih kepada semuanya, tanpa terkecuali semua pihak dan perangkat Desa Sebban Lama dan seluruh maayarakat yang telah bersama-sama bekerja keras keras demi terciptanya prestasi yang membanggakan, yaitu berhasil mewakili Kecamatan Sungai Loban untuk mengikuti Lomba Desa Tingkat Kabupaten.*(BNews)

Popular1

Popular2

Popular3

Popular4

Popular5