13 November 2019

Hari Kesaktian Pancasila Momentum Menjaga Tegaknya Ideologi Pancasila

Paste a VALID AdSense code in Ads Elite Plugin options before activating it.

FOTO : Ist 

KURANJI, BalarindangNews.com - Camat Kuranji Samsir, S. E., M. AP, Selasa (1/10/2019) pagi, menjadi inspektur Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila, di Lapangan Sepak Bola Desa Giri Mulya, Kecamatan Kuranji, Kabupaten Tanah Bumbu.

Hadir dalam upacara ini antara lain, Kapolsek Kuranji beserta Anggota, Danramil Kusan Hulu/Kuranji beserta anggota, Manager PT. Sajang Heulang beserta staf dan Security, Ketua TP PKK Kecamatan beserta anggota, Kepala Desa, Sekretaris Desa, Perangkat desa dan Linmas, Kepala Puskesmas dan staf,  Kepala KUA dan Staf, Kepala BPP dan staf, Koordinator PLKB dan staf,  Koordinator Pendamping desa/PLD/PD se-Kecamatan Kuranji, Kepala sekolah dan dewan Guru beserta siswa SMAN 1 kuranji, SMPN 1 kuranji, MTS, SMP 2 Kuranji, SDN se-Kecamatan Kuranji, Ormas dan PSHT. 

FOTO : Ist 

Dalam kesempatan tersebut, Samsir menyampaikan, pelaksanaan upacara peringatan kesaktian pancasila ialah guna mengenang jasa jasa para Pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Kegiatan upacara ini dapat kita jadikan sebagai momentum untuk mengenang kembali jasa para pahlawan revolusi dan meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa yang penuh keberagaman demi menjaga keutuhan serta kedaulatan negara Kesatuan Republik Indonesia yang penuh dengan perbedaan dan menjaga tegaknya ideologi Pancasila.*(BNews)

 

 

 

Popular1

Popular2

Popular3

Popular4

Popular5