24 February 2020

Sedikitnya 2622 Orang Mengikuti Tes CPNS di Tanbu

Paste a VALID AdSense code in Ads Elite Plugin options before activating it.

FOTO : Ist 

BATULICIN,BalarindangNews.com-saudara, sedikitnya ada 2.622 orang peserta yang bakal mengikuti tes seleksi menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di kab Tanah Bumbu (Tanbu) yang diselenggarakan oleh dinas Badan Kepegawain Daerah (BKD), jum’at (07/02) kemarin di Gunung Tinggi jalan Dharmapraja Batulicin.

Meski demikian menjelang pelaksanaan tes seleksi masuk CPNS, sejumlah alat yang dipeegunakan para peserta yang mengikuti tes CPNS ini server dan ruangan komputer yang akan digunakan dalam tes itu disegel guna menghindari hal hal yang tidak diinginkan. 

Penyegelan dilakukan oleh Sekretaris Daerah Tanbu H Rooswandi Salem dan Tim Seleksi CAT dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) yang diketuai Sutoharsoyo, dan diikuti Dahliansyah beserta jajarannya dan Inspektur Daerah Tanbu Ikhsan Budiman, menunjukkan bahwa server dan sejumlah computer alat  tes belum terpakai dengan kata lain masih utuh dalam kondisi siap di pergunakan. 

Seketaris daerah mengharapkan kondisi ruangan tes untuk tetap nyaman selama pelaksanaan tes berlangsung. Seperti kursi dan meja yang digunakan, serta suhu ruangan tes. “Jangan sampai konsentrasi peserta terganggu saat pelaksanaan tes berlangsung,” harap H Rooswandi Salem. 

Dari 2622 peserta ini yang lulus mengikuti tes ini, bakal mengisi sebanyak 145 formasi, baik tenaga teknis, kesehatan maupun guru. Tes sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 08 hingga 13 Februari 2020. Dan akan dibagi dalam 5 sesi, dengan masing masing sesinya selama 90 menit, dimulai dari pukul 08.00 WITa hingga pukul 18.00 WIT.*(BNews)

Popular1

Popular2

Popular3

Popular4

Popular5