09 August 2020

141 Warga Kecamatan Kuranji Menerima BTS Tahan III

Paste a VALID AdSense code in Ads Elite Plugin options before activating it.

FOTO;Ist

KURANJI,BalarindangNews.com- saudara sedikitnya 141 warga kecamatan Kuranji kab Tanah Bumbu (Tanbu) menerima saluran Bantuan Sosial Tunai (BTS) dari program Kementrian Sosial Republik Indonesia tahap III tahun 2020, jum’at (10/07) kemarin resmi diserahkan secara langsung oleh Camat Kuranji, Samsir, SE. M. AP dan Pegawai Kantor POS di saksikan dan di damping oleh Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) dan Anggota Polsek Kuranji

Penyerahan bantuan sosial tunai ini di laksanakan halaman Kantor Kecamatan Kuranji, 141 penerima BST dari Tujuh desa di Kecamatan Kuranji dengan perincian 8 orang penerima dari Desa Mustika, 28 orang dari Desa Giri Mulya, 8 orang dari Desa Kuranji, 16 orang dari Desa Indraloka Jaya, 41 orang dari Desa Waringin Tunggal dan 10 orang dari Desa Ringkit, dan 30 orang penerima manfaat dari Desa Karang Intan di serahkan oleh Petugas Kantor POS di Posko Relawan Gugus Tugas Desa Karang Intan.

Sementara itu Camat Kuranji memaparkan kemanfaatan bantuan ini, “hari ini, Kementrian Sosial melalui Kantor POS menyalurkan Bantua Sosial Tunai (BST) tahap III untuk tahun 2020. Kami tetap berharap agar bantuan ini benar-benar dimanfaatkan oleh warga penerima untuk digunakan pada kebutuhan yang benar-benar pokok, untuk menunjang hidup dan menjaga kesehatan. Kenapa hal ini penting di ingatkan, karena sampai pada saat ini kita masih dalam pandemi Covid-19 dan saat ini kita hidup berdampingan dengan Covid-19,” papar Camat Kuranji.*(BNews)

Popular1

Popular2

Popular3

Popular4

Popular5