10 August 2020

Surat Edaran Bupati Buat Pelaku Usaha Kepariwisataan.

Paste a VALID AdSense code in Ads Elite Plugin options before activating it.

FOTO;Ist

BATULICIN,BalarindangNews.com-Menindak lanjuti surat edaran Bupati Tanah Bumbu Nomor : 8/556/640/Disporpar.Des.1.Bup/VII/2020 tentang dibukanya kembali usaha kepariwisataan dan SOP bidang kepariwisataan di Kabupaten Tanah Bumbu dalam kondisi pandemi Corona Virus Disease (Covid-19), Sabtu (11/07) malam kemarin sejumlah Tim gabungan terdiridari Dinas Satpol PP dan Damkar, Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata, serta Pemerintah Kecamatan Satui gelar sosialisasi standar prosedur operasional (SOP) protokol kesehatan wisata di wilayah Kecamatan Satui

Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar Tanbu, H. Riduan melalui Kabid Perundang-undangan Satpol PP dan Damkar, M. Jaelani mengatakan, “sasaran sosialisasi yaitu pelaku usaha kepariwisataan yang diminta untuk mentaati surat edaran Bupati Tanah Bumbu tentang SOP Bidang Kepariwisataan.” Kata M Jaelani.

Pelaku usaha diminta untuk mewajibkan pekerja dan pengunjung menggunakan masker dan faceshield, melakukan pengecekan suhu badan, menyediakan fasilitas cuci tangan, memasang media informasi untuk mengurangi penyebaran covid-19, melakukan pembatasan fisik minimal 1 meter, dan pengaturan jam operasional. *(BNews)

Popular1

Popular2

Popular3

Popular4

Popular5