21 July 2019

Memaknai Peringatan Isra Mi'raj dengan Peningkatan Kualitas Kerja

Paste a VALID AdSense code in Ads Elite Plugin options before activating it.

 

Wakil Bupati Tanh Bumbu memberikan sambutan dalam acara peringatan Isra Mi’raj 1437 H di Masjid Agung Nurul Salam.(FOTO:win/hum)

BATULICIN, BalarindangNews.com-Memaknai kembali hikmah atas peristiwa Isra dan Mi’raj yang dilakukan Nabi Muhammad SAW, Senin (2/5) kemarin, Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) menggelar peringatan Isra Mi’raj 1437 H di Masjid Agung Nurul Salam Kelurahan Gunung Tinggi.

Secara khusus peringatan Isra Mi'raj kali ini diikuti seluruh jajaran Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) Kabupaten Tanah Bumbu. Acara peringatan yang dimulai sejak pukul 09:00 WITA berlangsung penuh khidmat dan penuh kebersamaan, jajaran SKPD dari  tingkat Staf hingga pejabat secara berangsur terus memadati Masjid.

Dalam acara tersebut, Wakil Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor mengajak kepada seluruh SKPD yang hadir agar terus mengambil hikmah dari peristiwa Mi'raj yang telah dijalankan oleh Nabi Muhammad SAW.Makna dari peringatan itu adalah bagaimana seluruh jajaran SKPD agar  mengaplikasikan ajaran Nabi Muhammad terkait mengedepankan ahlak dalam melayani masyarakat,” kata Sudian Noor.

Esensi dari digelarnya peringatan Isra Mi’raj sesungguhnya memiliki yang hakiki sebagai sarana seluruh kaum muslim agar selalu menyadari keberadaan diri sebagai hamba Allah SWT. Selain itu, melalui peringatan kali ini akan membawa pengaruh dalam peningkatan kualitas kerja, “peringatan Isra Mi’raj tidak hanya hanya  meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah, akan tetapi peringatan ini mampu membawa diri pribadi untuk melaksanakan peran nya lebih baik, sesuai kaidah agama islam yang kita anut,pungkas Sudian Noor.*(JH/hum)

Popular1

Popular2

Popular3

Popular4

Popular5