13 November 2019

Permudah Pelayanan Zakat, Tanbu Bentuk UPZ

Paste a VALID AdSense code in Ads Elite Plugin options before activating it.

FOTO : dream.co.id

BATULICIN, BalarindangNews.com-Dalam rangka memberikan kemudahan pelayanan zakat bagi pegawai di lingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu), pemerintah daerah melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekeretariat Daerah Tanbu membentuk Unit Pengumpul Zakat (UPZ).

Pembentukan UPZ di sekretariat daerah Tanah Bumbu dimaksudkan untuk meningkatkan kesadaran para pegawai di lingkup pemerintahan Tanbu akan pentingnya berbagi dengan sesama. Fungsi UPZ Setda Tanbu melayani penerimaan dan penyaluran zakat fitrah, zakat maal, zakat profesi, infaq, dan shadaqah bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan tenaga honorer maupun kontrak.

Mengenai waktunya, penerimaan zakat bagi pegawai lingkup Pemkab Tanbu ini dimulai dari tanggal 12 – 22 Juni 2017 bertempat di Kantor Bagian Kesra Setda Tanbu. Selain pegawai lingkup kantor sekretariat daerah, UPZ juga melayani pegawai yang ada di luar Kantor Bupati seperti Dinas, Kantor, maupun instansi pemerintah lainnya yang ingin berzakat juga dilayani oleh UPZ Setda.*(BNews)

Popular1

Popular2

Popular3

Popular4

Popular5