21 October 2019

Hari Pertama Kerja, Pemkab Tanbu Menggelar Halal Bihalal

Paste a VALID AdSense code in Ads Elite Plugin options before activating it.

FOTO : Ist

BATULICIN, BalarindangNews.com – Mengawali hari pertama masuk kerja pasca masa libur panjang dan cuti bersama dalam perayaan Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanah Bumbu (Tanbu)  menggelar acara Halal Bihalal yang dipusatkan di halaman kantor Bupati Tanbu, Senin (3/7) sekitar pukul 08.30 WITA.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Tanbu Mardani H. Maming bersama Wakil Bupati Tanbu H. Sudian Noor serta Plt. Sekda Tanbu H. Erno Rudi Handoko dan jajaran Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD). Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan permohonan maaf lahir dan bathin kepada seluruh peserta apel gabungan jika dalam mengambil kebijakan ada hal yang tidak berkenan di hati seluruh pegawai di lingkup pemerintahan kabupaten Tanah Bumbu.

Selain itu, Bupati Tanbu Mardani H. Maming juga menyampaikan, acara halal bi halal ini adalah momen yang paling tepat, karena seluruh jajaran Pemkab Tanbu bisa bersilaturahmi dalam nuansa kebersamaan dan kekeluargaan.Sehingga suasana kerja yang selama ini telah berjalan baik, nyaman dan harmonis, dapat terus terjaga dan terpelihara.*(BNews)

Popular1

Popular2

Popular3

Popular4

Popular5