21 July 2019

Sekarung KTP Berserakan di Salabenda Bogor, Kok Bisa?

Paste a VALID AdSense code in Ads Elite Plugin options before activating it.

FOTO : lapan6.online 

BOGOR, BalarindangNews.com - Karung berisikan KTP warga Sumatera ditemukan warga di Desa Parakan Jaya Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Propinsi Jawa Barat pada Sabtu, 26 Mei 2018.

Sebelumnya, sekitar pukul 13.00 WIB Kapolsek Kemang telah menerima Perintah dari Kapolres Bogor yang isinya telah menerima informasi tentang adanya penemuan satu karung berisi KTP oleh warga setempat.Kemudian sekitar pukul 13.30 WIB Kapolsek Kemang, Bogor beserta anggota melakukan pengecekan disekitar simpang Jl. Salabenda Desa Parakan jaya Kec. Kemang Kab. Bogor dan memastikan benar ada karung jatuh berisi KTP. 

Saksi mata SUBUR (Pria usia 37 tahun) warga Kampung Salabenda RT 03/02 Ds. Parakan jaya Kec. Kemang Kab. Bogor yang berprofesi sebagai Ojek menuturkan ada karung jatuh dari kendaraab roda empat, setelah dibuka karung tersebut ternyata berisi gebokan KTP warga tertulis asal Sumatera Selatan. 

Sementara itu, Acep (Pria usia 35 tahun) , warga Kampung Salabenda RT 03/02 Ds. Parakan jaya Kec. Kemang Kab. Bogor yang juga Ojek mangkal diarea penemuan KTP mengatakan ia tidak sempat melihat kendaraan truk engkel warna biru yang tengah menuju arah Parung yang diduga asal dari tercecernya KTP dan karung berisi KTP tersebut namun sempat melihat plat Nomor Polisinya.

Hasil pulbaket yang dilakukan aparat dari polsek Kemang dipimpin Kapolsek disekitar lokasi bahwa KTP tersebut telah jatuh tercecer di jalan raya Kayu Manis Kec. Tanah Sareal Kota Bogor hingga berhenti di lokasi TKP simpang Jl. Salabenda. Atas kejadian penemuan tersebut Kapolsek Kemang Bogor beserta anggota tengah melakukan upaya Penyelidikan. *(Lapan6.online/Haris S)

Popular1

Popular2

Popular3

Popular4

Popular5